OM. SA, BA, TA, A, I, NA, MA, SI, WA, YA, AM, UM, OM

PRAKATA

Selamat Datang

Semangat Hindu merupakan blog bersama umat Hindu untuk berbagi berita Hindu dan cerita singkat. Informasi kegiatan umat Hindu ini akan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan.
Semangat Hindu semangat kita bersama.

Bersama Semangat Hindu kita berbagi berita dan cerita, info kegiatan, bakti sosial dan kepedulian, serta kegiatan keagamaan seperti ; pujawali, Kasadha, Kaharingan, Nyepi, Upacara Tiwah, Ngaben, Vijaya Dhasami dan lain sebagainya.

Marilah Berbagi Berita, Cerita, Informasi, Artikel Singkat. Bagi yang mempunyai Web/Blog, dengan tautan URL maka dapat meningkatkan SEO Web/ blog Anda.

Terima Kasih
Admin

RANBB

---#### Mohon Klik Share untuk mendukung blog ini ####---

Selasa, 02 Juli 2013

Matur Piuning

Nakbalibelog. Dalam rangka pujawali ke 40 Pura Dharma Sidhi Ciledug, panitia dan umat hindu melaksanakan matur piuning ke lima pura se propinsi Banten dan banjar Sodong Tigaraksa yang sebagai pengempon satu pura yang masih dalam tahap perencanaan. Lima pura yang ada di propinsi Banten meliputi : Pura Dharma Sidhi Ciledug, Pura Kerthajaya Tangerang, Pura Mertha Sari Rempoa, Pura Eka Wira Anantha Serang, Pura Parahyangan Jagatguru Bumi Serpong Damai, serta kerama suka duka Hindu banjar Sodong Tigaraksa.
Matur piuning merupakan kegiatan yang sudah disepakati bersama kerama suka duka Hindu banjar se propinsi Banten, bahwasanya kegiatan ini untuk memohon kelancaran pelaksanaan pujawali pada salah satu pura. Meningkatkan rasa memiliki pura pada seluruh umat se Banten, dengan melibatkan dalam persiapan Yadnya.

Semoga Pujawali Pura Dharma Sidhi pada Budha Kliwon Ugu, 10 Juli 2013 berjalan lancar dan aman. suksma.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan kesan yang telah disampaikan

Cari Artikel di Blog ini

Cari Uang Dengan Robot ? Apa Mungkin ?

Cari Uang Dengan Robot ? Apa Mungkin ?
Bagaimana jika ada sebuah #software yang bisa membuat #robot secara instant dan menghasilkan uang untuk Anda

Berita Terkait Semangat Hindu