OM. SA, BA, TA, A, I, NA, MA, SI, WA, YA, AM, UM, OM

PRAKATA

Selamat Datang

Semangat Hindu merupakan blog bersama umat Hindu untuk berbagi berita Hindu dan cerita singkat. Informasi kegiatan umat Hindu ini akan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan.
Semangat Hindu semangat kita bersama.

Bersama Semangat Hindu kita berbagi berita dan cerita, info kegiatan, bakti sosial dan kepedulian, serta kegiatan keagamaan seperti ; pujawali, Kasadha, Kaharingan, Nyepi, Upacara Tiwah, Ngaben, Vijaya Dhasami dan lain sebagainya.

Marilah Berbagi Berita, Cerita, Informasi, Artikel Singkat. Bagi yang mempunyai Web/Blog, dengan tautan URL maka dapat meningkatkan SEO Web/ blog Anda.

Terima Kasih
Admin

RANBB

---#### Mohon Klik Share untuk mendukung blog ini ####---

Jumat, 07 Maret 2014

Hindu Menjawab Semua Pertanyaan

Di Dalam Hindu, anda dapat mengajukan semua pertanyaan yang anda inginkan tanpa dianggap orang yang ragu.

Ini satu hal yang banyak dari kita tidak memikirkannya. Namun demikian, di dalam beberapa agama lain anda tidak dapat mengajukan banyak pertanyaan tanpa keyakinan anda diragukan. Di dalam agama-agama itu, bila anda mengajukan banyak pertanyaan maka itu akan dianggap sebagai tantangan, yang berarti bahwa anda meragukan agama itu. Sementara di dalam Agama Hindu anda dapat mengajukan semua pertanyaan yang anda inginkan. Karena ini dianggap sebagai bagian dari proses pemahaman spiritual anda.

Banyak bagian pustaka suci Veda ditulis di dalam bentuk tanya jawab antara murid dengan guru. Demikianlah, di dalamnya kita menemukan ratusan ribu pertanyaan dan jawaban, semuanya berkaitan dengan tak terhitung banyaknya topik mengenai berbagai pandangan tentang pemahaman dan penjelasan tentang Tuhan atau Kebenaran Yang Mutlak dan cara-cara untuk merasakannya. Mendapat jawaban atas pertanyaan anda adalah satu jalan alamiah untuk meningkatkan pemahaman spiritual dan keyakinan anda, dan menghilangkan keraguan anda.

Namun, di dalam agama lain mengajukan terlalu banyak pertanyaan adalah tabu, atau tidak pantas, hal ini mengungkapkan bagaimana sedikitnya yang dapat dipahami di dalam agama fundamental atau elementer itu, dan bagaimana mereka masih menganggap keyakinan buta atau kualitas utama dari para pengikut mereka. Jadi, pemahaman spiritual yang murni di dalam agama semacam itu tidak akan ditingkatkan kecuali para pengikutnya mencari di tempat lain untuk mendapat jawaban penuh atas pertanyaan-pertanyaan yang lebih dalam. Sumber buku Hindu Agama Terbesar di Dunia 'Hinduism, the Greatest Religion in the World oleh Stephen Knapp dkk, editor Ngakan Made Madrasuta, penerbit Media Hindu. (RANBB)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungan dan kesan yang telah disampaikan

Cari Artikel di Blog ini

Cari Uang Dengan Robot ? Apa Mungkin ?

Cari Uang Dengan Robot ? Apa Mungkin ?
Bagaimana jika ada sebuah #software yang bisa membuat #robot secara instant dan menghasilkan uang untuk Anda

Berita Terkait Semangat Hindu